discount 10 persen untuk semua produk test kitDISCOUNT 10% UNTUK SEMUA PRODUK TEST KIT EASY TEST DENGAN MINIMAL PEMBELIAN 1 JUTA RUPIAH..!! Buruan sebelum masa potongan harga ini berakhir..!! Info Lebih Lanjut Hubungi 085310135381 / 083879191171

Test Kit Formalin | Test Kit Boraks | Test Kit Methanil Yellow | Test Kit Rhodamine B Test Kit Nitrit | Test Kit Sianida | Test Kit Peroksida | Test Kit Hipoklorit | Test Kit Iodat

Selasa, 27 Maret 2012

Jual Minyak Goreng Bebas Kolesterol (Health Coconut Oil / HCO)

Minyak masak HCO terbuat dari Virgin Coconut Oil yang dihilangkan rasa dan bau kelapa, disaring dan dimurnikan tanpa pemanasan tinggi, tanpa hidrogenasi dan tanpa tambahan bahan kimia. Salah satu keunggulan produk ini tidak menimbulkan Radikal bebas dan Trans Fatty Acid ( Trans Fat) . Trans Fat dapat menyebabkan penurunan kadar HDL dan peningkatan kadar LDL secara drastis dalam tubuh kita. HDL merupakan good cholesterol sedangkan LDL merupakan bad cholesterol, sehingga secara tidak langsung Trans Fat dapat menyebabkan penyumbatan dan pengerasan pada pembuluh arteri.

.


Keunggulan lain dari minyak masak HCO dibandingkan dengan minyak-minyak masak pada umumnya adalah pada kandungan lemaknya. Inyak masak HCO mengandung Lemak Jenuh Rantai Sedang ( MCT) yang di dominasi oleh asam laurat yang beguna untuk energi secara cepat. Kandungan minyak masak HCO juga bermanfaat untuk membunuh virus, bakteri dan protozoa.

Hal tersebut di atas berbeda dengan minyak-minyajk masak/ goreng pada umumnya yang mengandung Long Chain Trigleseride ( LCT) yang sukar larut dalam darah, sementara MCT tergolong mudah untuk dicerna di dalam tubuh sehingga sehat untuk dikonsumsi.

.

HARGA minyak goreng HCO:
- Kemasan 250 ml - Rp.8.000,-/pcs
- Kemasan 1 L - Rp.27.000,-/pcs
- Kemasan 2 L - Rp. 53.000,-/pcs


HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN..!!

PEMESANAN HUBUNGI 085780850560 atau 083879191171

Tidak ada komentar:

Posting Komentar